POPULAR STORIES

Sampai Akhir 2020, Piaggio Indonesia Akan Perkenalkan Beberapa Produk

Sampai Akhir 2020, Piaggio Indonesia akan Perkenalkan Beberapa Produk Vespa S 125 i-get

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat semua kegiatan perekonomian terhenti. otomotif menjadi salah satu yang terdampak. Selama Pembatasan Sosial Berskala besar, seluruh diler ditutup, penjualan yang sifatnya off-line tidak diperbolehkan. Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor mengubah strategi untuk melakukan penjualan secara online.

Produk-produk baru yang dimiliki APM pun ditunda peluncurannya. Mereka ada yang memaksakan diri untuk meluncurkan produk melalui media sosial secara langsung, baik di akun instagram maupun Youtube. Bahkan melalui aplikasi zoom.

Baca Juga: Dibanderol Rp39 Juta, Apa Kebaruan Vespa S 125 I-get

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega

Salah satunya Piagio Indonesia, yang menjual merek-merek Vespa, Motoguzzi dan Aprillia. Pekan kemarin, mereka memperkenalkan motor baru yatu Vespa S 125 i-get secara virtual.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, setelah Vespa S 125 i-get, Piaggio Indonesia berkomitmen akan memperkenalkan produk-produk baru sampai akhir tahun 2020 ini.

Perkenalan produk menyesuaikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. "Tidak hanya Vespa, kami akan membawa merek lainnya yang berada di bawah Piaggio Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa S 125 I-get, Ini Harganya

Sementara itu, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal menambahkan, ada beberapa produk yang akan kami luncurkan, Vespa ada varian yang akan diperkenalkan.

"Untuk Vespa kami masih ada dua varian, produk lainnya ada, cuma ada satu tahun tahun depan," papar Robby di kawasan Jakarta Selatan, hari ini (03/09).

produk lainnya yang berada di bawah Piagio, namun dia tidak menjelaskan merek dan jenisnya. "Ada lah nanti, tunggu saja ya," terang Robby.