Sasar Segmen Perkebunan Dan Pertambangan, PT KTB Buka Diler Di Pekanbaru

Sasar Segmen Perkebunan dan Pertambangan, PT KTB Buka Diler di Pekanbaru Diler dan bengkel Mitsubishi Fuso di Pekanbaru (Foto: dk Fuso)

KabarOto.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia membuka diler 3S di Pekanbaru, Provinsi Riau. Bekerjasama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, diler ini menyediakan layanan lengkap berstandar Sales, Service, Spare Parts (3S).

Dilengkapi juga dengan peralatan standar fasilitas Euro4, didukung oleh 5 unit service stall dan 1 buah truck pit, siap menghadirkan pelayanan professional, sampai 20 pelanggan setiap harinya untuk perawatan truk.

Baca juga: Kembangkan Fitur, Ini Teknologi Mitsubishi Fuso Euro4

Selain itu, ada layanan khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan truk di lokasi kerja melalui. Bisa menggunakan Mobile Workshop Service (MWS). Dua layanan itu, didukung oleh mekanik profesional, serta suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Ceremony pembukaan diler baru (Foto: dok Fuso)

Diler di Jl. SM. Amin, RT 02 / RW 14, Kel. Tabek Gadang, Kec. Binawdiya, kota Pekanbaru ini menjadi yang ke-35 untuk Dipo Group di Indonesia. Ha ini membuktikan bahwa KTB dan partnernya komit menyediakan produk unggulan Euro4 seperti Canter dan Fighter X.

Tak hanya menjual kendaraan, mereka juga komit menghadirkan layanan purna jual kepada seluruh konsumen di Indonesia, khususnya di wilayah Pekanbaru. Duljatmono selaku Sales and Marketing Dircetor PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Riau menjadi daerah dimana berbagai sektor bisnis tumbuh.

Baca juga: Meski BBM Belum Memadai, Ini Bukti Kesiapan Mitsubishi Fuso Euro4

Di antaranya perkebunan, perdagangan, logistik, dan pertambangan. "Saya yakin pasar ini akan terus tumbuh dari tahun ke tahun," ujarnya. Ia pun mengaku siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumennya.