POPULAR STORIES

Scania Siagakan Bengkel On Road 24 Jam Dari Jawa Hingga Sumatera

Scania Siagakan Bengkel On Road 24 Jam dari Jawa Hingga Sumatera Bus Scania Double Decker PO Harapan Jaya (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT United Tractors (UT) telah menghadirkan sejumlah bengkel on road selama 24 jam yang tersebar di Pulau Jawa hingga Sumatera sebagai bentuk dukungan dalam membantu kelancaran dan keamanan arus mudik 2024 bagi kendaraan Scania.

Diketahui, UT sendiri merupakan distributor tunggal Scania di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan transportasi mulai dari bus, truk kargo, truk tambang serta sejumlah kendaraan niaga untuk kebutuhan aplikasi lainnya.

Peningkatan Personil Mekanik UT untuk Pelayanan Lebaran 2024

Dalam periode libur lebaran tahun 2024 ini, UT melakukan penambahan personil mekanik bersertifikasi dan berpengalaman yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

“Kita memiliki bengkel on road Scania yang setiap hari buka 24 jam, terlebih ketika libur panjang (Idul Fitri) akan ada penambahan personil untuk mekanik,” terang 'tim panitia mudik bersama Scania' saat dihubungi, Selasa (2/4/2024) kemarin.

Bus Scania (Foto: KabarOto)

Pada lebaran tahun ini, Scania telah membuka sejumlah bengkel on road 24 jam yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara yang juga dilengkapi dengan beberapa support point di masing-masing wilayah.

Baca Juga: Profil Sasis Bus Generasi Baru Scania K450CB 6×2

Jaringan Bengkel 24 Jam Scania di Pulau Sumatera dan Jawa

Adapun sejumlah titik bengkel on road 24 jam Scania yang berada di Pulau Sumatera mulai dari Lampung, Medan, Pekanbaru hingga Palembang. Sedangkan di Pulai Jawa terdiri dari Jakarta, Cirebon, Semarang hingga Surabaya.

Sebagai informasi, Scania menjadi salah satu produsen bus premium yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk para operator bus untuk memenuhi kebutuhan layanan armada bus antar kota antar provinsi (AKAP) hingga pariwisata.

Baca Juga: Mudik 2024, DCVI Sebar Bengkel Siaga Bus Dan Truk Mercedes-Benz 24 Jam

Bus-bus Scania itu dikenal dengan sejumlah fitur-fitur canggihnya seperti penyematan suspensi udara hingga transmisi opticruise yang tersemat di seluruh model sasis bus-nya seperti K360IB 4×2, K410IB 6×2 dan yang terbaru adalah K450CB 6×2.