POPULAR STORIES

SCT Indonesia Hadirkan Layanan Premium Untuk Sepeda Motor

SCT Indonesia Hadirkan Layanan Premium Untuk Sepeda Motor Premium Package SCT Indonesia (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - SCT Indonesia yang berdiri pada Juli 2020 silam, memberikan layanan Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk sepeda motor yang populasinya semakin banyak di Indonesia.

Head of SCT Indonesia, Mohamad Rizki Elrivany menjelaskan bahwa, "SCT Indonesia diciptakan untuk memberikan jasa terbaik dalam merawat speda motor. Berbagai layanan bisa dinikmati, mulai dari Nano Ceramic Coating, Wash & Polish hingga Premium Wash."

Baca juga: Scuto Resmikan Fasilitas Pengecatan Dan Perbaikan Bodi Mobil, Harga Terjangkau

Daftar harga layanan SCT Indonesia

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, SCT Indonesia meluncurkan layanan baru, yakni SCT Premium yang diklaim memberikan layanan Nano Ceramic Coating yang terbaik dan berkualitas.

Untuk Nano Ceramic berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan nano ceramic+ 9H (Hardness). Sehingga memberikan proteksi ekstra bagi cat.

Menariknya, bagi para bikers yang berminat treatment SCT Premium tersedia berbagai keuntungan. Seperti mendapatkan box exclusive yang berisi liquid wax 250 ml dan microfiber premium.

Baca juga: Alat Yang Digunakan Scuto Untuk Kilapkan Body Kendaraan

Isi paket SCT Premium

Konsumen SCT Premium berhak mendapatkan kartu member SCT Premium yang berisi potongan harga diskon Rp 10.000 sebanyak 14 kali untuk layanan premium wash. Selain itu, berhak mendapatkan potongan harga Rp 50.000 sebanyak 4 kali untuk salon dan detailing yang bisa digunakan di seluruh outlet SCT.

Sebagai informasi, SCT Indonesia telah mendirikan 44 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Madura, Banjarmasin, Lampung dan Sulawesi. Di mana, tahun ini ditargetkan akan mencapai 100 outlet.