POPULAR STORIES

Scuto Indonesia Buka Outlet Platinum Di Kelapa Gading, Apa Kelebihannya?

Scuto Indonesia Buka Outlet Platinum di Kelapa Gading, Apa Kelebihannya? Scuto membuka bengkel perawatan Platinum untuk mobil dan Motor.

KabarOto.com - Scuto Indonesia membuka Outlet Platinum di Jl Boulevard Barat Raya Ruko Inkopal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Scuto Platinum Store merupakan tempat untuk merawat cat mobil dan motor. Berbagai keunggulan ditawarkan, mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.

Pada proses laminating cat kendaraan, tetap mengusung teknologi Nano Ceramic+ pada paket Scuto Platinum. Hasilnya, memberikan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal dan lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian ketimbang perawatan sebelumnya.

Baca Juga: Dinilai Strategis, Scuto Tambah Cabang Di Karawang

Dikerjakan oleh tenaga profesional yang sudah memiliki sertifikat.

Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber. Semua persembahan ini diberikan langsung oleh Scuto dengan tujuan pelanggan setia Scuto dapat dengan mudah merawat kendaraannya.

Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading saat pembukaan outlet di Kawasan Kelapa Gading, jakarta Utara mengatakan, ini merupakan outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto.

Peresmian Otlet Scuto Platinum.

"Pada peresmian ini kami turut memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang," paparnya.

Harga yang ditawarkan untuk paket Reguler mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 6,5 juta. Sementara itu untuk paket Platinum ditawarkan dengan harga Rp 4,5 Juta sampai Rp 8 juta.

Menggunakan Peralatan dan bahan yang berkualitas.

Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia mengatakan, hingga tahun 2019 ini, Scuto akan membuka 100 outlet di seluruh Indonesia. "Kami sudah ada hampir di setiap kota di Indonesia. Kami menjalin kemitraan dengan menyediakan semua paralatan untuk outlet," terangnya.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Lengkap Perawatan Mobil Scuto

Dia pun memastikan, jika produk-produk Scuto yang beredar hanya di outlet-outlet resmi, tidak ada di car wash. "Produk-produk Scuto tidak dijual, kami hadir di outlet-outlet resmi, karena bahan ini berkualitas tinggi dan sudah memenuhi standar," terangnya.