Dinilai Strategis, Scuto Tambah Cabang Di Karawang

Dinilai Strategis, Scuto Tambah Cabang di Karawang

KabarOto.com - Tak bisa dipungkiri jika kota Karawang telah menjelma menjadi kota industri dengan pertumbuhan otomotif yang diklaim pihak Scuto semakin membaik. Bahkan angka penjualan untuk kendaraan roda empat dan roda dua ia klaim kian meningkat setiap tahunnya.

Hal tersebut yang membuat outlet Scuto Grand Taruma Karawang J gyd udiresmikan pada kota Industri ini. Kehadiran Scuto Grand Taruma guna memberikan perlindungan dan perawatan lebih terhadap kendaraan, terutama pada bagian eksterior dan interior.

“Outlet Scuto Grand Taruma Karawang merupakan outlet Scuto ke-2 yang sukses diresmikan hari ini. Sebelumnya, kami membuka outlet Scuto Galuh Mas Karawang menjelang akhir 2017 silam,” buka Isa Hidayat, owner Scuto Karawang.

Perjalanan karir pembukaan outlet pertama Scuto Galuh Mas menuai kesuksesan. “Terbukti treatment ini banyak sambutan hangat dan positif. Pada tahun pertama saja, lebih dari 600 member mengaplikasi Nano Ceramic+ untuk perlindungan kendaraan,” tambah Isa kembali.

Baca Juga: Pasar Otomotif Di Yogyakarta Besar, Scuto Buka Outlet Car Detailing

Kesuksesan inilah yang membuat Isa Hidayat optimis terhadap peresmian Scuto Grand Taruma Karawang. Selain itu, alasan utamanya lantaran cuaca di Karawang yang cukup panas dan lembab membuat kendaraan butuh mendapatkan treatment khusus agar lebih tahan terhadap cuaca ekstrim namun mudah dalam perawatan.

Scuto Grand Taruma Karawang berdiri megah diatas lahan 150 meter persegi dan luas bangunan 360 meter persegi sekaligus bermarkas di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. International Karawang Barat No. 8, Sukamakmur, TelukJambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Saat berkunjung ke outlet terbaru ini, Anda akan dimanjakan beragam fasilitas lengkap. Mulai dari Scuto Lounge, Free Wi-Fi, Gaming, Coffee, snack dan lunch hingga ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan.

Sebagai outlet detailing, Scuto Grand Taruma Karawang pun memiliki layanan spesial bagi pemilik kendaraan. Mulai paint protection dengan cara laminating kendaraan berteknology Nano Ceramic+, full detailing (eksterior, interior, engine, glass, tyre and wheel).

Selain itu, hadir layanan Nano Ceramic Maintenance & Repair, Premium Wash, Waterless Wash, Car Accessories Shop (Carpet 3D, Window tint, Car Parfume). Semua layanan ini bisa Anda nikmati hanya dengan kunjungi Scuto Grand Taruma Karawang yang beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB.