POPULAR STORIES

Scuto Resmikan Fasilitas Workshop Ke-139 Di Palu

Scuto Resmikan Fasilitas Workshop Ke-139 di Palu Ilustrasi layanan Scuto (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Scuto Indonesia resmi membuka workshop ke-139 di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Selain memperluas jaringan, fasilitas ini sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru di Palu.

Tingginya permintaan dan kondisi iklim serta posisi geografis Kota Palu yang terdiri dari teluk dan lembah, juga menjadi peluang untuk Scuto untuk memberikan perlindungan cat mobil di daerah tersebut.

Jonathan N.W, Senior Area Outlet Manager mengatakan, "Dengan hadirnya Scuto di Sulawesi Tengah, tepatnya di Kota Palu, diharapkan akan mampu menjawab kebutuhan pasar dan memberikan dampak positif bagi warga di Kota Palu khususnya."

Baca juga: Mau Punya Fasilitas Scuto Paint? Siapkan Dana Rp1,5 Miliar

Workshop Scuto Palu

Sebagai informasi, Scuto Palu berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 56B Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Sulawesi Tengah. Workshop ke–139 ini melayani berbagai macam servis seputar perlindungan cat, karat dan kecantikan kendaraan.

Adapun layanan Scuto Palu diantaranya, Nano Ceramics Coating yaitu proteksi cat teknologi terbaru yang akan melapisi cat kendaraan dengan cara meresap ke pori–pori cat serta melindunginya dari dalam.

Baca juga: Scuto Resmikan Fasilitas Body Paint Kelima Di Condet

Sedangkan Scuto Rust Protection & Cavity Wax yaitu proteksi menyeluruh atas potensi terjadinya karat/korosi yang biasanya muncul di bagian bawah kendaraan serta rongga–rongga pintu, dan servis lainya seperti Full Salon and Detailing dan Scuto Glass Coating.

Layanan servis tersebut bergaransi nasional, di mana konsumen yang sudah terdaftar bisa melakukan perawatan berkala di seluruh jaringan workshop Scuto di seluruh Indonesia.