POPULAR STORIES

Scuto Resmikan Outlet Ke-118 Di PIK, Ada Diskon 20 Persen

Scuto Resmikan Outlet Ke-118 di PIK, Ada Diskon 20 Persen Peresmian outlet Scuto PIK (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – Scuto meresmikan outlet terbaru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), hari ini (23/01). Ini merupakan outlet ke-118 yang telah beroperasi di Indonesia.

Menurut keterangan Chief Strategy Officer Scuto, Raymundus Arief mengatakan bahwa kami selaku principal dan partner selalu menjalin kerjasama yang baik.

“Ketika membuka cabang baru, kami selalu melihat bagus tidaknya peluang bisnis ini di setiap kota. Kami harus memastikan kota tersebut harus memiliki pasar yang bagus, dan menjaga ekosistemnya setiap outletnya,” ungkap pria yang akrab dipanggil Rey.

Baca juga: Scuto Lakukan Ekspansi, Buka Cabang Baru Di Surabaya

Sebagai informasi saja, Scuto menggunakan teknologi Nano Ceramic untuk setiap layanannya. Untuk harga paket layanannya bervariasi, mulai dari Rp 1.999.999 untuk mobil kelas LCGC hingga yang termahal Rp 8 juta untuk mobil mewah atau supercar.

“Khusus di Scuto PIK, ada diskon sebesar 20 persen untuk setiap paket layanan. Selain itu, kami juga memberikan garansi 2 tahun, konsumen bisa melakukan perawatan setiap 6 bulan sekali, di seluruh outlet Scuto dan mendapatkan perawatan full salon senilai Rp 400.000,” tambah Rey.

Baca juga: Mobil Baru Perlu Di Coating? Ini Penjelasannya, Sob!

Menariknya, konsumen bisa melakukan perwatan rutin di seluruh outlet Scuto di Indonesia. Misalnya, jika melakukan coating di Jakarta, untuk perawatan bisa dilakukan di kota lain, selama masa garansinya tetap ada.

Untuk strategi di tahun 2022, Scuto akan melakukan penetrasi ke kota-kota kecil seperti di Madura, Palu dan Kendari.

“Tahun ini sangat menantang apalagi di masa pandemi, jadi pastinya kita akan lebih dekat ke konsumen,” pungkas Rey.