POPULAR STORIES

Sebastian Vettel Pakai Helm Khusus Untuk Menghormati Michael Schumacher

Sebastian Vettel Pakai Helm Khusus untuk Menghormati Michael Schumacher

KabarOto.com – Legenda balap Formula 1 Michael Schumacher memang memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Tak terkecuali pembalap Sebastian Vettel, nantinya saat melakoni GP Eifel di Nurburgring, Jerman, Vettel akan menggunakan helm khusus dengan detil sebagai penghormatan bagi sang juara dunia tujuh kali tersebut.

Walau mungkin secara kasat mata desainnya sama saja seperti helm yang biasa ia pakai, tapi jika dilihat dari dekat akan terlihat bagaimana detil ukiran 3D disekelilingnya. Didesain oleh Jens Munser, masih menggunakan warna putih cerah sebagai dasar, dan tiga garis bendera Jerman sebagai identitas negara asal 4 kali juara itu. Serta tidak lupa beberapa sponsor utama seperti Kaspersky, Hublot, V-Power, Vista Jet, dan brand helmnya Arai.

Baca Juga : Satu Personel Mercedes-AMG Petronas Positif Covid-19, Toto Wolff Tetap Optimis

"Tidak terlihat sangat berbeda tetapi sebenarnya memang begitu. Karena di bawah kami memiliki desain asli Michael dari tahun 2006. Semacam cetakan 3D yang sulit dilihat dari jauh, tetapi ketika dilihat dekat akan menampakkan beberapa gambar," jelas Vettel.

Jika diteliti memang terdapat beberapa silhouette seperti gambar seekor naga, dengan detil-detil tulisan kanji, bagian atas terdapat gambar bintang, serta paling terlihat adalah logo MS sebagai inisial Michael Schumacher.

Baca Juga : Menpora Bentuk Tim MotoGP Indonesia

“Saya sedang memikirkan dia dan balapan terakhirnya di sini, saat dia menang pada 2006. Itu terakhir kali dia menang di tanah Jerman, jadi saya percaya itu mengisyaratkan hal baik dan saya tidak sabar untuk mengenakan helm ini di akhir pekan," paparnya.