Segera Meluncur, Ini Bocoran Tampang Toyota Innova Hycross Di India

Segera Meluncur, Ini Bocoran Tampang Toyota Innova Hycross di India Tampilan Toyota Innova, desain Headlamp baru (Foto: Toyota India)

KabarOto.com – Jelang peluncuran Toyota Innova Zenix di Indonesia, di India sudah mulai memberikan bocoran sedikit bentuk dari Innova Hycross atau Zenix versi India.

Dengan tagline ‘My New Hy Of My SUV Styling’, Toyota India merilis beberapa bocoran, seperti eksterior maupun spidometer, kemungkinan akan sama seperti di Indonesia.

Dari gambar yang sudah beredar, Innova akan memiliki fasia baru, dengan headlamp menggunakan LED multireflektor, serta terdapat aksen fender flare seperti tipe Venturer, yang memberikan kesan SUV style.

Baca Juga : All New Toyota Prius Diperkenalkan, Tawarkan Dua Pilihan Mesin

Desain stoplamp-nya juga baru, menggunakan teknologi LED bar, namun jika dilihat seksama, mengingatkan kita pada Toyota Rush. Tidak lupa emblem hybrid di sematkan, karena Toyota sudah tidak akan menggunakan mesin diesel di generasi baru ini.

Tidak banyak yang bisa dibahas dari interior. Hanya desain spidometer, diketahui bentuknya mirip Toyota Voxy terbaru, di mana sisi tengah sebagai layar MID dan kanan kirinya model jarum, menunjukkan daya tenaga, temperatur mesin, dan indikator BBM.

Baca Juga : Lebih Jelas Tentang Fitur Di Toyota BZ4x

Toyota Innova sendiri, di Indonesia akan diperkenalkan Senin (21/11/2022). Penasaran bagaimana bentuknya? Pantai terus KabarOto.com.