Segera Meluncur, Ini Bocoran Toyota Fortuner Terbaru

Segera Meluncur, Ini Bocoran Toyota Fortuner Terbaru

KabarOto.com – Toyota Fortuner generasi terbaru semakin dekat untuk menjalani debutnya. Dari beberapa postingan media sosial, beberapa bocoran desain sudah muncul ke permukaan.

Sebuah gambar teaser memperlihatkan sekilas tentang wajah Toyota Fortuner terbaru. Di mana, perubahan terpusat pada elemen pencahayaan LED yang terlihat memukau.

Beberapa media di India mengatakan bahwa model Toyota Fortuner terbaru, ini hadir dengan lampu depan proyektor LED dan grill baru yang lebih besar dari model sebelumnya. Selain itu, perubahan terjadi pada bemper yang terlihat lebih sporty.

Baca Juga : Koenigsegg Regera Yang Nilai Modifikasinya Saja Rp 3 Miliar, Dilelang!

Sementara itu, untuk tipe tertingginya terlihat lebih sporty dengan grill berwarna hitam dan lampu depan full LED dengan indikator belok LED berurutan. Pada bagian belakang, varian standar sudah menggunakan lampu LED yang lebih ramping.

Meskipun tidak terlalu banyak perubahan pada bagian interior, namun Toyota Fortuner terbaru dilengkapi MID berukuran 4,2 inci dengan pencahayaan yang diklaim lebih baik. Serta sistem multinedia dengan layar sentuh berukuran 9 inci.

Baca Juga : Honda Kembangkan Alat Pencegah Virus, Bisa Basmi Covid-19?

Kabarnya, Toyota menawarkan tiga trim interior untuk Fortuner terbaru. Varian standarnya mendapatkan interior serba hitam atau chamois, sedangkan varian Legender mendapatkan kabin dual-tone dengan kombinasi warna hitam dan merah marun.

Beberapa fitur baru juga terdapat pada Toyota Fortuner terbaru, antara fitur driver 8-way power-adjustable dan co-driver's seat, sistem audio JBL 9 speaker dan kamera 360 derajat.

Soal performa, SUV andalan Toyota ini dibekali mesin diesel 2.800 cc yang telah di upgrade sehingga mampu menghasilkan tenaga 201 dk dan torsi 500 Nm.