Segini Biaya Servis Toyota Agya Yang Terendam Banjir

Segini Biaya Servis Toyota Agya yang Terendam Banjir Biaya Servis Toyota Agya yang Terendam Banjir

KabarOto.com - Jika Anda memiliki Toyota Agya dan baru saja terendam banjir, mungkin ini bisa menjadi gambaran kisaran harga untuk merawat mobil pasca banjir. Auto2000 memiliki program perbaikan spesial dan diskon yang cukup meringankan kantong.

Baca Juga: Test Drive: New Toyota Agya 1.2L TRD S A/T, Terbaru!

Toyota Agya yang masuk dalam segmen level pekerjaan light. Pengerjaan ini masuk dalam kategori untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh karpet dasar. Pekerjaan yang dilakukan meliputi melepaskan dan mengeringkan karpet, overhoul alternator.

 Biaya Servis Toyota Agya

Selain itu juga pengerjaan overhoul motor starter, mengecek dan membersihkan sistem pengereman, mengecek bearing roda, mengecek power steering hingga menguras minyak power steering hidrolik, dan memeriksa elektrikal pada junction block dan wire to wire connection.

Biaya jasa servis Toyota Agya kisaran Rp 2,2 jutaan atau diskon 30% dari seharusnya Rp 3 jutaan. Harga tersebut belum termasuk PPN, menghilangkan bau dan biaya penggantian komponen mobil yang rusak.

Baca Juga: Penjualan Toyota Agya Laris Manis Di Tanah Air

"Ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik pada konsumen yang telah loyal menggunakan kendaraan Toyota, sejalan dengan konsep layanan kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.