Segway Akan Hadirkan 4 Motor Listrik Baru Di GIIAS 2022

Segway akan Hadirkan 4 Motor Listrik Baru di GIIAS 2022 Motor listrik Segway akan hadir di GIIAS (Foto: Segway)

KabarOto.com - Segway Motors Indonesia ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2022. Anak perusahaan Hascar Automotive Group ini akan memperkenalkan 4 motor listrik terbaru.

CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy dalam keterangan resminya mengatakan, Segway sudah ada sejak 2000 dan sampai sekarang dikenal sebagai produsen produk self-balancing scooter Segway.

Baca Juga: Motor Listrik Segway Meluncur, Dijual Melalui 3 Marketplace

Kendaraannya sudah digunakan untuk berbagai aktivitas. Mulai dari hiburan, transportasi, sampai lapangan, termasuk juga militer.

Empat model skuter listrik Segway, akan dijual dan yakin mendapat sambutan baik dari pecinta motor listrik di Indonesia.

Motor listrik Segway (Foto: Hascar)

Keyakinannya dilihat dari masih rendahnya populasi motor listrik di Indonesia. Di mana saat ini belum ada merek motor listrik mendominasi pasar Indonesia. Apalagi kuda besi ramah lingkungan yang tangguh tersebut menggunakan teknologi terkini.

"Harga BBM semakin mahal, menjadi dorongan pengguna motor lebih rasional dalam memilih kendaraan listrik sebagai pilihan yang lebih menguntungkan dari motor konvensional," terang Yedi.

Segway Motors Indonesia akan meluncurkan 4 motor listrik di GIIAS 2022 nanti, di antaranya tipe N90C kecepatan maksimalnya 52 kpj, jarak tempuh 76-94 km, N100 kecepatan 60 kpj jarak tempuhnya 70-110 km, E110L kecepatan 62 kpj jarak tempuh 70-110 km. Terakhir E200P kecepatan maksimal 100 kpj mampu menempuh jarak hingga 200 km.

Baca Juga: Bangga, Segway Listrik Berbentuk Vespa Klasik Karya Indonesia

Baterai Segway bisa diisi di rumah, lama pengecasan 5-6 jam. Skuter listrik ini juga dibekali ukuran bagasi luas, 22 liter dan 27 liter. Pilihan pemakaian fast charging dilakukan hanya 2 jam.

Tak hanya motor, grup Hascar juga akan memasarkan mobil listrik Skorpius AS100, berdesain unik, bentuknya mungil dan grille mirip Toyota Alphard.