POPULAR STORIES

Sekarang, Beli Mobil Nissan Gratis Perawatan Selama 4 Tahun Lho!

Sekarang, Beli Mobil Nissan Gratis Perawatan Selama 4 Tahun Lho! All New Nissan Serena (KO/Edo)

KabarOto.com - Untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program layanan purna jual terbaru, yakni Nissan Care Package. Dengan adanya layanan ini, para pemilik baru kendaraan Nissan tak perlu memikirkan lagi perihal biaya perawatan mobilnya.

Baca Juga: Profil - All New Nissan Livina

Program ini berlaku untuk mobil All New Nissan Livina, All New Serena, Terra, X-Trail serta Elgrand yang melakukan pembelian kendaraan di bulan Februari 2019 dan seterusnya. Pihak Nissan mengatakan, dengan program ini beragam keuntungan akan didapatkan oleh pelanggan.

Ilustrasi perawatan mobil di bengkel resmi Nissan

Yang pertama adalah paket 50.000 km atau 4 tahun gratis suku cadang, dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli lima produk unggulan dari Nissan tersebut. Lalu 24 Hours or Free mengenai ketersediaan kebutuhan spare part.

Tak hanya itu, dengan Nissan Care Package ini, pelanggan juga dapat menikmati layanan 24 Hours ERA (emenrgency road assistance), 24 Hours Service or Courtesy Car, Mobile Service, dan yang terakhir layanan call center NICOLE 14023.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," ungkap Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur PT NMI.

All New Nissan Livina

Seperti diketahui, di awal tahun ini Nissan sedang gencar melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Hal tersebut terlihat dari dari peluncuran sekaligus dua produk barunya untuk pasar tanah air, Livina dan Serena.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan kendaraan konsumen Nissan dapat selalu terjaga dalam kondisi yang prima. Apalagi dua kendaraan terbaru Nissan dihadirkan dengan mengusung teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara.

"Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambah Isao.

Baca Juga: Galeri Foto All New Nissan Serena

Untuk harga, Nissan Serena HWS dijual dengan harga Rp 465 juta dan Nissan Serena X dibanderol Rp 448 juta. Sementara untuk Nissan Livina dibanderol mulai dari RP 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta.