Selain Jual Filter Udara, Primes Asia Juga Menjual Air Purifier Untuk Kabin

Selain Jual Filter Udara, Primes Asia Juga Menjual  Air Purifier untuk Kabin   Kabin harus selaluterjaga kualitasnya dengan UV-C Air Purifier (Foto Ilustrasi: kabaroto.com)

KabarOto.com - Dalam masa pandemik virus Corona atau Covid-19, masyarakat dituntut untuk menjaga Kesehatan, mematuhi protokol Kesehatan agar terhindar dari virus Corona. PT Prime Semesta Asia, penyedia filter udara merek Ferrox, memiliki sebuah produk UV-C Air Purifier.

Fungsinya untuk meningkatkan kualitas udara dalam kabin. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk membersihkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

Baca Juga: Masker Ferrox Untuk Bikers Habis Terjual Saat Pandemik Covid-19

UV-C Air Purifier

Andy Hasten selaku Marketing Manager PT Prima Semesta Asia mengatakan, "UV-C Air Purifier ini cakupan atau bisa mengcover area hingga 10 meter kubik. Efektik sekali untuk digunakan pada kabin mobil,” terang Andy, Kamis (22/1010/2020).

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan satu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt. Bisa mensterilkan udara sampai dengan 5.000 jam kerja, dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Tak hanya menghadirkan kualitas udara yang baik, ada juga UV-C Sterilizer Wand, fungsinya untuk membersihkan area kabin, dapat menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus. Bentuknya ringkas dan ringan, mudah digunakan di permukaan yang rata atau bisa diletakkan di sudut kabin, yang sulit dijangkau, seperti sela-sela door trim atau konsol.

UV-C Sterilizer Wand juga memiliki lapisan sapphire glass, efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

Baca Juga: Satu Kontainer Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki Ninja ZX25R, Sudah Habis

UV-C Air Purifier dijual dengan Harga Rp 750.000, UV-C Sterilizer Wand dibanderol Rp 375.000. “Kami berikan garansi selama 3 bulan sejak pembelian,” terang Andy.

Selama pembelian bulan Oktober-November, ada diskon 10%.