Selain Munas Dan Jamnas, CR-V Club Indonesia Menggelar Kegiatan Unik

Selain Munas dan Jamnas, CR-V Club Indonesia Menggelar Kegiatan Unik Member CCI mendonasikan tong sampah di tepi pantai Anyer

KabarOto.com - Komunitas Mobil yang tergabung dalam CR-V Club Indonesia sukses menggelar dua event besar sekaligus, yaitu Musyawaran nasional (Munas) dan Jambore CCI yang ke-3.

Kegiatan berlangsung pada 7-8 Desember 2019, di Marbella Hotel, Anyer, Banten ini dihadiri oleh ratusan member dari 23 Chapter berasal dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Akhir Tahun, CR-V Club Indonesia Punya 2 Kegiatan Besar

Acara di penghujung tahun 2019 ini berlangsung meriah, suasana keakraban antar sesama member saat mengikuti serangkaian acara sangat terlihat, tidak ada batasan di antara mereka, membaur menjadi satu menjadi sebuah keluarga besar. Keluarga member yang turut serta dalam acara ini pun membuat suasana semakin ramai.

“Munas dan Jamnas ini seluruh member bisa bersilaturahmi dan memberikan semangat positif untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik, sehingga keberadaannya semakin diakui oleh khalayak umum,” harap Oji Fauzi selaku Ketua Umum CR-V Indonesia.

Tak hanya Munas dan Jambore, CCI mengadakan sebuah kegiatan sosial, dengan melakukan bersih-bersih pantai Anyer dengan mengumpulan sampah-sampah yang berada di pinggir pantai. Terlihat member dan keluarga begitu bersemangat untuk menjadikan pantai Anyer kembali bersih.

Musyawarah nasional CR-V Club Indonesia

Untuk menjaga daerah pantai tetap bersih, komunitas yang berdiri pada 23 Juli 2015 ini mendonasikan puluhan tong sampah, diletakkan di pantai dan jalan raya Anyer, Banten. Tujuannya hanya satu, agar pantai Anyer dan jalan rayanya terlihat bersih bebas dari sampah.

Baca Juga: CR-V Club Indonesia Siapkan Ultah Nasional Di Jawa Timur

“Dalam kegiatan ini, kami mengajak untuk menjaga alam secara bijaksana, merawatnya dan memelihara sehingga manfaat baiknya dapat diterima oleh cucu kita di masa yang akan datang,” tambah Johannes Turangan, Ketua Pelaksana acara ini.