POPULAR STORIES

Selain Produk, UD Trucks Maksimalkan Layanan Purnajual

Selain Produk, UD Trucks Maksimalkan Layanan Purnajual UD Truck Quester GIIAS 2019

KabarOto.com - UD Trucks yang merupakan produsen truk global asal Jepang, ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sebelumnya UD Trucks dikenal dengan nama Nissan Diesel, karirnya sudah dirajut selama 35 tahun di Indonesia.

Dalam ajang GIIAS 2019 ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty. Nah dalam lini Heavy-Duty, untuk pertama kalinya model Quester CDE 250 6x2 Rigid WB4300 diperkenalkan pada masyarakat.

Baca Juga: UD Trucks Pamerkan 4 Truk Andalannya Di GIIAS 2019

Truk ini didesain khusus untuk segmen angkutan tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter, tangki gas, tangki bahan kimia cair mudah terbakar, aspal, dan sebagainya. Konfigurasi sumbu yang dimiliki adalah 6x2 dengan tenaga 250 dk.

Masih dengan lini Heavy-Duty, dari segmen transportasi kontainer atau EMKL (Ekspedisi Muatan Kargo Laut), UD Trucks mengeluarkan model Quester GKE 280 4x2, yang merupakan truk tractor head dengan konfigurasi sumbu 4x2. Ini merupakan truk unggulan UD Trucks Sob, karena dengan truk ini nama Nissan Diesel semakin terkenal di Indonesia.

Sedangkan untuk lini truk Light-Duty, UD Trucks Kuzer RKE 150 HD 4x2 Rigid WB3850 dengan Box Aluminium yang memiliki keunggulan volume kubikasi muatan terbesar dikelasnya (+28m3 ). Sehingga pengguna dapat memaksimalkan volume muatan yang diangkut.

Baca Juga: Total 8 Unit, Hino Juga Boyong Truk Dutro Hybrid Ke GIIAS 2019

Truk ringan yang kedua adalah Kuzer RKE 150 HD 4x2 Rigid WB3850, dengan Flat Bed yang memiliki keunggulan dimensi bidang angkut yang lebih lebih lebar 2,3 meter dan lebih panjang 5,2 meter.

Tidak hanya fokus dengan produk, UD Trucks juga memaksimalkan layanan purnajual Sob. UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, dan 24H Technical Support.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Truk Mercedes-Benz Actros Dan Arocs

"Kami telah memiliki layanan purna jual yang lengkap dan tim kompeten yang kuat, melalui jaringan diler kami di seluruh Indonesia bersama dengan Astra UD Trucks dan United Tractors," jelas Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia.

Selama GIIAS 2019, Sobat KabarOto bisa mengunjungi booth UD Trucks di Hall 10, ICE BSD City. Selain melihat-lihat, banyak kegiatan interaktif juga loh.