POPULAR STORIES

Selama Februari 2020, Beli Motor Ini Ada Potongan Harga

Selama Februari 2020, Beli Motor Ini ada Potongan Harga Yamaha Gear 125 ada diskon khusus

KabarOto.com - Memasuki awal tahun 2021 ini, diler motor biasanya memiliki program untuk membuat konsumen tertarik membeli kendaraan roda dua. Nah, Anda yang ingin mencari motor, merek yang satu ini mungkin bisa diburu.

Karena Yamaha Motor DDS Jabodetabek bekerjasama dengan Tokopedia, menjalankan suatu program spesial bertajuk Program “Yamaha Motor Festival”. Konsumen Yamaha di Jabodetabek bisa melakukan pembelian motor Yamaha melalui aplikasi Tokopedia pada bulan Februari 2021 ini.

Baca Juga: Tim Pabrikan Yamaha MotoGP 2021 Meluncur, Begini Tampilannya

Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, kolaborasi ini adalah pengalaman baru bagi mereka. "Kami harap melalui kerjasama ini dapat mempermudah pelanggan membeli motor Yamaha," ucapnya.

Program spesial yang ditawarkan berupa Cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit dan program potongan harga sampai dengan Rp 850.000. Tokopedia juga menyediakan asuransi gratis setiap pembelian Yamaha Gear 125.

Selvi Amelia Koordinator Fleet Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan cicilan 0%. Dia menambahkan, calon konsumen bisa memilih berbagai pilihan produk Yamaha, tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga: Ini Cara Yamaha Cerdaskan Siswa Indonesia

"Upaya bersama ini juga demi membantu para pelaku usaha dari industri otomotif, contohnya Yamaha ini," ucap AVP of Business Tokopedia, David Kartono. Sehingga, industri otomotif roda dua dapat terus berkontribusi untuk pemulihan ekonom Indonesia lewat pemanfaatan digital.