Selamat Jalan Mantan Presdir BMW Group Indonesia, Karen Lim

Selamat Jalan Mantan Presdir BMW Group Indonesia, Karen Lim

KabarOto.com – Kabar duka datang dari dunia otomotif. Di mana, mantan Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim meninggal dunia pada Rabu, 14 Juli 2021.

Karen Lim menjabat Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 dan berakhir pada 1 Juli 2018. Posisinya digantikan oleh Ramesh Divyanathan. Karem Lim sendiri kembali ke Singapura untuk pimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia di bawah kepemimpinan Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia.

Baca Juga : Kemasan Memikat Dari BMW X5, BMW X6, Dan BMW X7

Sebelumnya, Karen Lim bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1998 dan telah bertugas di beberapa posisi dalam berbagai bidang yaitu Keuangan, Akutansi, dan Sumber Daya Manusia. Kemudian, Karen Lim menjabat sebagai Direktur Keuangan BMW Group Asia sejak 2005.

Saat pertama kali Karen Lim menjabat Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dirinya mendapatkan sambutan dari Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Sergio Solero.

Baca juga : BMW Indonesia Rayakan 35 Tahun Kesuksesan M3 Dengan Program Individual

Menurutnya, “Beberapa perubahan stuktur organisasi ini pastinya akan semakin meningkatkan sinergi dan efisiensi khususnya di wilayah BMW Group Asia. Perubahan ini memberikan kesempatan kepada para eksekutif di posisi penting untuk terus mengembangakan ketrampilan manajemen di berbagai bidang dan budaya.”