Semakin Galak, Chevrolet Corvette C8 Kena Tangan Dingin Rocket Bunny Pandem

Semakin Galak, Chevrolet Corvette C8 Kena Tangan Dingin Rocket Bunny Pandem

KabarOto.com – Tidak hanya mobil produksi pabrikan otomotif Jepang, Rocket Bunny ternyata juga menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengaplikasikan gaya JDM ke mobil asal Amerika Serikat. Hal ini dibuktikan dari projek pandem Chevrolet Corvette C8.

Body kit yang dibuat oleh Rocket Bunny ini memiliki beberapa bagian, dan pemasangannya pun perlu mengorbankan bodi asli seperti biasanya. Sebab apabila sudah menggunakan kit tersebut otomatis pemiliknya juga wajib mengganti pelek lebih besar dan lebar demi mengimbangi tampilannya.

Baca juga: Rocket Bunny Rilis Body Kit Pandem Khusus Toyota 86 2022

Untuk bagian depan, bumper standar masih dipertahankan hanya menambahkan bibir depan supaya tampilannya jauh lebih ceper dan terkesan agresif.

Dari sisi samping, ciri khas over fender depan dan belakang yang sangat agresif, dihubungkan memakai rivet atau baut pun tidak dihilangkan. Lalu jika diperhatikan, terdapat semacam splitter di belakang roda depan, menyatu ke bagian side skirt-nya.

Baca juga: Sigala Designs Bikin Corvette C8 Tampil Beringas

Lanjut ke belakang, ada tambahan splitter lagi di belakang roda, namun bentuknya memanjang sehingga berfungsi juga sebagai diffuser untuk memecah aliran angin dari bawah. Tidak lupa add on spoiler berukuran besar yang desainnya menukik ke atas, desain ini diharapkan memberi efek downforce lebih ke mobil.

Lalu berapa kocek yang harus keluarkan untuk satu set kit berbahan FRP ini? Banderolnya sekitar US$ 7.000 atau setara Rp 100 jutaan.