POPULAR STORIES

Sempat Raih Podium, Ini Capaian MS Glow For Men Racing Team Di Mandalika 2024

Sempat Raih Podium, Ini Capaian MS Glow for Men Racing Team di Mandalika 2024 Sempat Raih Podium, MS Glow for Men Racing Team di Mandalika 2024 (MS Glow Racing Team)

KabarOto.com - MS Glow For Men Racing Team memulai debut perdananya di Mandalika Racing Series 2024 Round 1 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada 2-3 Maret 2024.

Hasil balap MS Glow For Men Racing Team di Mandalika 2024

Turun di kelas National Supersport 600cc dan National Sport 250cc, kedua pembalap utama MS Glow For Men Racing Team yakni Dimas Ekky Pratama dan M. Rama Putra tampil penuh percaya diri dan berhasil mencatat prestasi yang cukup cemerlang mengingat persiapan yang dilakukan begitu singkat.

Sebagai tim baru yang dibentuk Gilang W. Pramana, yang juga merupakan founder MS Glow For Men dan J99 Corp., MS Glow For Men Racing Team mampu memberikan persaingan sengit terhadap tim lawan di Mandalika Racing Series 2024 Round 1.

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Gilang mengungkapkan kebanggaannya kepada kedua pembalapnya. Apalagi saat Race 1, Dimas Ekky yang berlaga di kelas National Supersport 600cc mampu mencapai finish di urutan ke-2.

“Keberhasilan Dimas memperoleh podium di Race 1 tentunya menjadi prestasi awal yang membanggakan bagi seluruh tim dan memacu kami untuk lebih bersemangat lagi. Walaupun demikian, tidak dapat dipungkiri banyak pula evaluasi yang perlu kami lakukan untuk pengembangan di kompetisi berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Dimas Ekky Digandeng MS Glow For Men Racing Team Di Mandalika Racing Series 2024

Sayangnya pada Race 2 yang digelar di hari berikutnya, Dimas harus finish di posisi ke-5 walaupun memulai balapan dari pole position pertama setelah beberapa jam sebelumnya berhasil menjuarai Superpole Race 600cc. Sedangkan M. Rama Putra, pemenang Riders Audition MS Glow For Men Racing Team yang berlaga di kelas National Sport 250cc mencapai finish di posisi 15 dan 14 pada Race 1 dan 2.

Dimas Ekky Pratama, pembalap utama sekaligus manajer MS Glow For Men Racing Team menyatakan bahwa Mandalika Racing Series 2024 Round 1 merupakan debut comeback-nya setelah tiga tahun vakum balap motor. “Rasanya bahagia. Hasil ini juga merupakan permulaan yang baik dan sebuah bonus untuk saya pribadi yang baru comeback setelah tiga tahun vakum balapan,” ujarnya.