POPULAR STORIES

Sempat Terbentur Covid-19, Rolls-Royce New Ghost Diluncurkan Tahun Ini

Sempat Terbentur Covid-19, Rolls-Royce New Ghost Diluncurkan Tahun Ini

KabarOto.com - Rolls-Royce Goodwood Ghost pertama kali diperkenalkan 2009, terhitung sudah lebih dari satu dekade kendaraan mewah ini menemani para pecintanya.

CEO Rolls-Royce Motor Cars menjelaskan bahwa sebenarnya mereka sudah mencapai tahap pengembangan akhir. Namun, tahapan ini harus terbentur dengan virus Corona atau Covid-19 yang menggegerkan dunia beberapa bulan terakhir. Tak dapat dipungkiri, wabah ini juga masih menghantui masyarakat Indonesia sampai sekarang.

Baca Juga: Arloji Crazy Hours Terinspirasi Dari Rolls-Royce Wraith Crazy Number

"Kami dengan hati-hati bertanggung jawab dan terus berupaya menyelesaikan mobil yang luar biasa ini," ujar CEO Rolls-Royce Torsten Müller-Ötvös.

Rolls-Royce 2020

Torsten juga mengatakan bahwa mereka terus mendengarkan permintaan dari konsumennya. Salah satunya adalah karakter Ghost yang nyaman dikendarai sendiri maupun sebagai penumpang. Hal ini juga terus dikombinasikan dengan penampilan Ghost yang, lagi-lagi, mendengarkan permintaan konsumen.

Baca Juga: Fantastis, Diecast Rolls-Royce Cullinan Seharga Mobil

Saat ini konsumen Rolls-Royce memberi masukan bahwa mereka lebih menginginkan desain minimalis. Hal ini terwujud dengan desain Luxury Intelligence Unit oleh desainer Home of Rolls-Royce di Goodwood.

Pasalnya, beberapa tahun lalu mereka telah melakukan riset pergerakan kontemporer yang muncul. Mereknya menyebut klien Ghost sebagai 'Post Opulence'. Nah, lima tahun lalu akhirnya mereka bergerak menciptakan new Ghost yang akan dikenalkan musim gugur yang jatuh antara September sampai November nanti. Terkait peluncurannya, Rolls-Royce akan merilis melalui digital.