Sentuhan Terbaru Toyota Yaris Pada Acara Yaris Fun Drive

Sentuhan Terbaru Toyota Yaris pada Acara Yaris Fun Drive toyota yaris

KabarOto.com - Toyota Yaris sudah hadir di Indonesia sejak 2016. Sejak masa peluncurannya, Yaris selalu memberikan sesuatu yang fresh pada tampilannya yang terbaru. Termasuk pada versi facelift New Yaris pada awal tahun 2018, yang memiliki tampilan lebih modern dan stylish.

Tak hanya tampilan yang fresh dan stylish, fitur yang diusung pun terbilang lengkap. Misal head unit monitor 7 inci yang bisa terkoneksi dengan internet, Miracast, iPod/iPhone connectivity dan Bluetooth. Plus bisa memutar berbagai format audio atau video, seperti DVD, radio, USB, Aux input dengan keluaran suara dari 6 speaker.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018

Fitur keselamatannya pun lengkap. New Yaris dilengkapi 7 SRS Airbag yang berguna melindungi sisi pengemudi, lutut sopir, penumpang, sisi samping kiri dan kanan, juga jendela. Safety belt 3 titik untuk seluruh penumpang dan indikator peringatan apabila safety belt tidak dikenakkan.

Semua fitur tersebut ditambah teknologi VSC (Vehicle Stability Control), HSA (Hill Start Assist), emergency brake signal, rem dengan ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist).

toyota yaris

Nah menguatkan penampilan yang lebih fresh, sekaligus ajang untuk eksplor seluruh kelengkapan fitur yang diusung, PT Toyota Astra Motor mengadakan acara Yaris Fun Drive, yang menjadi ajang kreativitas kawula muda pecinta otomotif.

Acara ini berlangsung di 4 kota besar yaitu Surabaya pada tanggal 27-28 Oktober, Semarang di Lotte Mart pada tanggal 10-11 November, kemudian Bandung di Trans Studio Mall pada tanggal 24-25 November dan terakhir Jakarta di Summarecon Mall Serpong pada 1-2 Desember mendatang.

“Acara Yaris Fun Drive ini kami hadirkan untuk membangun kedekatan dengan pelanggan dalam suasana yang merepresentasikan semangat Yaris sebagai kendaraan youthful, fun dan stylish. Ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan, yang melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Baca Juga: Keren..Toyota Dan Adidas Kolaborasi Bangun C-HR

Acara ini dimeriahkan berbagai kegiatan seperti test drive Toyota Yaris, yang baru-baru ini diberi penghargaan sebagai Car of The Year di GridOto Awards.

Berbarengan, acara ini pun sekaligus mengumumkan pemenang lomba fotografi Yaris Hunt, pengunjung juga disuguhkan penampilan hiburan dari Kahitna serta special performance dari Toyota Team Indonesia, untuk menunjukkan ketangguhan performa Yaris.