POPULAR STORIES

Senyum Semringah Marc Marquez Setelah Jajal Ducati Desmosedici GP23

Senyum Semringah Marc Marquez Setelah Jajal Ducati Desmosedici GP23 Marc Marquez menjajal Ducati Desmosedici GP23 (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Marc Marquez memperlihatkan ekspresi seakan puas dengan performa motor barunya Ducati Desmosedici GP23, saat menjalani sesi tes Valencia bersama Gresini Racing.

Setelah melakukan delapan putaran dan memarkirkan motornya yang menggunakan warna merah-hitam di garasi Gresini, Marquez mengeluarkan senyum lebar dan mengangkat alisnya, menunjukkan ekspresi senang.

"Dia (Marquez) tersenyum setelah melakukan beberapa putaran bersama Ducati. Hal tersebut tidak mengejutkan," ujar Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.

Baca Juga: Daftar Pembalap MotoGP Musim 2024

Menurutnya jika ada pabrikan bisa menang dengan enam pembalap berbeda, maka bisa dipastikan motor yang digunakan memiliki performa yang bagus.

Marc Marquez mendapatkan pengarahan dari crew Ducati

Mungkin, Alex Marquez telah memberi tahu kakaknya tentang performa motor Ducati. Ini adalah motor yang dibutuhkan Marc, setelah melewati masa sulit bersama Honda dalam beberapa tahun terakhir.

"Marc bukanlah pebalap termuda, tapi dia juga tidak setua itu. Setelah beberapa musim yang mengecewakan, dia hanya ingin menikmatinya. Dan dia pasti bisa menikmati Ducati," ujarnya.

Baca Juga: Jorge Martin Gagal Juara MotoGP 2023, Peluang Gabung Tim Pabrikan Pupus

Dalam pengetesan di Valencia, Marc Marquez tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan Ducati Desmosedici GP23. Pasalnya, pembalap Spanyol ini sempat mencatatkan waktu tercepat ketika sesi tersisa 90 menit.

Tak lama berselang, Maverick Vinales mengambil alih posisi tercepat. Marquez sendiri selesai melahap 49 lap, dan mengakhiri di posisi empat tercepat.