POPULAR STORIES

Sepang Jadi Sirkuit Terbaik MotoGP 2017

Sepang Jadi Sirkuit Terbaik MotoGP 2017 Sirkuit Sepang, Malaysia (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Sepang, Malaysia, terpilih sebagai sirkuit Grand Prix terbaik di tahun 2017. Penghargaan itu diserahkan oleh pihak penyelenggara MotoGP yang terdiri dari Dorna, FIM, MSMA, dan IRTA.

Fasilitas, organisasi, dan keamanan menjadi berbagai faktor yang diperhitungkan ketika pemilihan sirkuit terbaik MotoGP.

Baca Juga:

Kepala Eksekutif Sirkuit Internasional Sepang, Dato Razlan razali mengatakan, sebuah kehormatan besar untuk menerima penghargaan tersebut, yang sebelumnya dimenangkan di tahun 2012.

"(Penghargaan) ini menunjukkan dedikasi tim kami, kompetensi dan kemampuan kami untuk menyelenggarakan acara internasional yang diakui oleh badan internasional seperti FIM dan Dorna," katanya kepada Crash.net.

"Ada 18 sirkuit dan promotor musim ini dan kami terpilih sebagai pemenang. Ini adalah berita bagus bagi Malaysia terutama para penggemar, dan tentu saja mengangkat semangat semua staff SIC."

Razali menambahkan bahwa kemenangan tersebut mengulangi fakta bahwa MotoGp adalah event internasional terbesar bagi Malaysia dan SIC. Bersama MotoGP, sirkuit Sepang, Malaysia, masih menyisakan kontrak yang berlangsung sampai 2021.