POPULAR STORIES

Sepeda Listrik Harley-Davidson Serial 1 Banyak Diburu Konsumen

Sepeda Listrik Harley-Davidson Serial 1 Banyak Diburu Konsumen

KabarOto.com – Harley-Davidson memperkenalkan sepeda listrik bernama Serial 1. Hebatnya, dalam waktu sepekan setelah diluncurkan, sepeda tersebut hampir habis terjual.

Sebelumnya, merek motor gede (moge) asal Amerika Serikat ini memperkenalkan sepeda listriknya tersebut tahun lalu. Di mana, Serial 1 ini ditawarkan dalam beberapa pilihan, yakni Mosh/CTY dan Mosh/Tribute.

Mengusung gaya klasik, sepeda listrik ini dibanderol mulai Rp57 jutaan hingga Rp85 jutaan. Menurut kabar, dalam waktu kurang dari seminggu , Serial 1 sudah hampir habis dibeli konsumen. Varian yang paling banyak terjual adalah berukuran besar, sedangkan untuk yang berukuran sedang hanya tersisa sedikit.

Baca Juga : Sepeda Listrik Harley Davidson Tembus Harga Rp200 Jutaan

Sementara itu, untuk edisi terbatas Mosh/Tribute hanya tersisa sedikit. Meskipun tidak disebutkan jumlahnya, namun dikabarkan Harley-Davidson hanya memproduksi dalam jumlah yang sedikit.

Sebagai informasi, Serial 1 diproduksi oleh anak perusahaan Harley-Davidson, yakni Cycle Company. Hadirnya perusahaan ini diharapkan untuk meningkatkan keuntungan perusahaan dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Melihat tampilannya, Serial 1 limited edition ini adalah sepeda bergaya retro. Sedikit mirip sepeda onthel jika melihat sadelnya. Bedanya hanya susunan rangka dan tidak sepanjang rangka sepeda onthel.

Baca Juga : Harley-Davidson Sportster S 2021 Berpenampilan Segar Dan Mesin Anyar

Selain itu, edisi terbatas ini menggunakan ban putih klasik, rangka hitam, dan sadel yang ditopang satu set pegas seperti sepeda onthel.

Bicara soal spesifikasi, varian Mosh/CTY dan Mosh/Tribute dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 529 kWh dengan kecepatan maksimal hingga 32 km/jam. Untuk baterainya sendiri, sepeda listrik ini membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk mengisi daya hingga 75% dan selanjutnya 2 jam untuk mengisi daya dari 75% hingga penuh.