POPULAR STORIES

Seperti Gres Dari Diler, Toyota Supra Lawas Ini Laku Rp2,2 Miliar

Seperti Gres dari Diler, Toyota Supra Lawas Ini Laku Rp2,2 Miliar

KabarOto.com - Toyota Supra MKIV memang punya penggemarnya tersendiri, mobil ini cukup ikonik di sekuel Fast & Furious dan kalangan pecinta kecepatan karena mesinnya yang terbilang mumpuni.

Tak heran, menilik situs bringatrailer, sebuah Toyota Supra laku terjual US$ 201.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar (kurs $1 = Rp 14.390) dengan harga beli awal $52.524 atau sekitar Rp 755 juta.

Baca Juga: Demi Performa, Toyota GR Yaris Andalan Daigo Saito Ganti Mesin Supra

Istimewanya, odometer baru menunjukkan angka 11.265 km sejak dibeli dari baru. Apalagi varian manual 6 percepatan dan bermesin turbo banyak digemari para pehobi maupun kolektor.

Bisa Sobat KabarOto lihat sendiri, kondisi mobil di foto ini memang terlihat seperti baru keluar dari diler. Berdasarkan catatan asuransi, mobil ini tidak pernah mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Tenaga Toyota New GR Supra Naik 46 Dk, Ini Kata Toyota Astra Motor

Uniknya, harga jual tersebut pun melebihi Supra anyar dengan banderol dari Toyota Astra Motor (TAM) yakni 2,2 miliar di Indonesia. Yang membuat Supra MKIV ikonik tentu saja mesin 6 silinder segaris berkode 2JZ-GTE 3.000cc twin turbo, dengan tenaga standar sebesar 276 dk dan torsi 434 Nm.