POPULAR STORIES

Serbu Jawa Tengah, Maxi Day 2022 Sambangi Yogyakarta Pekan Ini

Serbu Jawa Tengah, Maxi Day 2022 Sambangi Yogyakarta Pekan Ini YIMM

KabarOto.com - Aktivitas Maxi Yamaha Day 2022 tengah bergulir di berbagai kota besar Indonesia dan akhir pekan ini hadir di Gunung Kidul Yogyakarta, Jawa Tengah. Lokasi event yang akan berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 ini akan dipusatkan di pantai Jungwok.

Pihaknya bilang, para peserta akan dimanjakan dengan pemandangan lautan dan pantai pasir putih Jungwok, serta berbagai agenda kegiatan seru, diantaranya ride & camp, hiking beach walk, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

Baca juga: Donasikan Sepeda Motor Dan Mesin, Yamaha Bikin Kelas Khusus Untuk Siswa SMK Di Bandung

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 300 pengguna Maxi Yamaha dari area Jawa Tengah dan Yogyakarta ”Kami menggelar Maxi Yamaha Day sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen Maxi Yamaha untuk bisa saling bersilaturahmi," ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Baca juga: Cara Membuka Tangki Bensin Yamaha Nmax Keyless Secara Manual

Ia juga mengatakan, ingin membantu membangkitkan ekonomi pariwisata di Yogyakarta khususnya di Gunung Kidul yang memiliki objek wisata yang indah.

Kehadiran Maxi Yamaha Day ini klaimnya disambut antusias tinggi para pengguna skutik Maxi Yamaha di Yogyakarta. ”Sebelumnya saya sudah pernah merasakan keseruan Maxi Yamaha Day di tahun 2019. Tahun ini saya akan ikut lagi, senang karena bisa bertemu dengan pengendara Maxi Yamaha lainnya,” ungkap Resa salah satu partisipan.