POPULAR STORIES

Seres E1 Diperkenalkan Di IIMS Surabaya 2023

Seres E1 Diperkenalkan di IIMS Surabaya 2023 Seres E1 diperkenalkan di IIMS Surabaya 2023 (Foto: Sokonindo Automobile)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile memperkenalkan merek Seres di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Di mana, merek khusus mobil listrik penumpang ini mendapatkan respon positif.

Tim internal PT Sokonindo Automobile mencatatkan berbagai informasi penting, mulai dari komentar hingga masukan terkait merek yang 100% mengembangkan produk-produk kendaraan listrik. Rata-rata konsumen yang hadir ke booth Seres di IIMS Surabaya 2023 menunjukan antusiasnya dalam menyambut kehadiran Seres di Indonesia.

Baca Juga: Diklaim Ingin Ramah Lingkungan, DFSK Gelora E Sebagai Transportasi PT Perkebunan Nusantara

"Seres hadir di IIMS Surabaya 2023 dengan membawa serta model Seres E1. Para pengunjung yang datang bisa melihat langsung bagaimana kemampuan Seres dalam mengembangkan kendaraan listrik,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E dapat penghargaan Best EV Commercial Car di IIMS Surabaya 2023

Selain itu, Seres E1 dinilai sebagai kendaraan listrik satu ini dinilai memiliki desain unik serta dimensinya yang kompak sehingga mendukung untuk mobilitas masyarakat di perkotaan yang efektif dan efisien. Pengunjung IIMS Surabaya mengharapkan Seres E1 bisa memberikan alternatif baru di pasar otomotif nasional dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang kuat.

Baca Juga: Seres E1 Memikat 1.100 Pengunjung PEVS 2023

Seres E1 mendapatkan penghargaan Best EV New Comer yang diserahkan langsung dari Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara pameran. Selain itu, DFSK Gelora E juga mendapatkan penghargaan Best EV Commercial Car di IIMS Surabaya 2023.

“Seluruh apresiasi positif yang didapatkan selama IIMS Surabaya 2023 semakin memantabkan niat Seres untuk masuk ke pasar otomotif nasional dan melayani konsumen dengan kendaraan listrik sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” pungkas Achmad Rofiqi.