POPULAR STORIES

Seres E1 Mejeng Di Jakarta Fair 2023, Beri Edukasi Soal Mobil Listrik Ke Masyarakat

Seres E1 Mejeng di Jakarta Fair 2023, Beri Edukasi Soal Mobil Listrik ke Masyarakat Seres E1 di Jakarta Fair 2023 (Foto: Sokonindo)

KabarOto.com - Seres E1 mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Pameran ini PT Sokonindo Automobile memberi edukasi soal mobil listrik ke masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.

Seres merupakan merek terbaru khusus, untuk kendaraan listrik yang siap memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Oleh sebab itu, penting bagi Seres untuk ikut dalam pameran ini, untuk endekatkan diri kepada pengunjung pameran.

Baca Juga: Seres E1 Siap Tantang Wuling Air Ev Dengan Harga Kompetitif

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatkan, masih banyak masyarakat yang belum teredukasi dengan baik, berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik.

Booth DFSK dan Seres di Jakarta Fair 2023

"Momen Jakarta Fair kami manfaatkan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi merek Seres di Indonesia, mulai dari inovasi hingga pelayanan purna jual yang sudah disiapkan,” Achmad Rofiqi.

Para pengunjung Jakarta Fair 2023 bisa mengunjungi booth DFSK - Seres, di Hall A1 Jakarta Fair Kemayoran. Seres E1 menampilkan inovasi mobilitas perkotaan, yang membutuhkan ukuran ringkas, irit, serta memiliki inovasi kendaraan listrik yang modern.

Baca Juga: Profil Seres E1

“Kami sudah memiliki komitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, termasuk menghadirkan merek yang 100 persen berorientasi kepada kendaraan berbasis energi listrik,” tegas Achmad Rofiqi.

Sebagai informasi, Seres merupakan merek kendaraan listrik yang berada di bawah PT Sokonindo Automobile, bersama dengan DFSK.

Mereka saat ini tengah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual, yang meliputi perbaikan hingga ketersediaan suku cadang, demi mendapatkan kepuasaan pelanggan.