POPULAR STORIES

Sergio Perez Sebut Alex Albon Sangat Membantunya Di Red Bull Racing

Sergio Perez Sebut Alex Albon Sangat Membantunya di Red Bull Racing

KabarOto.com – Mungkin jadi sakit hati besar bagi Alex Albon tersingkir dari posisinya sekarang, setelah diambil alih oleh Sergio Perez. Tetapi berbicara setelah kemenangan pertamanya di Azerbaijan, Perez memberi penghormatan kepada pendahulunya, mengatakan betapa ia menghargai saran yang diterimanya dari Albon sejak bergabung dengan Red Bull Racing.

Albon dipromosikan ke kursi Red Bull Racing di pertengahan musim pertamanya di Formula 1 pada 2019. Namun pada akhir tahun 2020 Red Bull Racing menggantikannya dengan Perez yang kontraknya sudah habis di BWT Racing Point saat itu.

Baca juga: Alex Albon Dan Daniil Kvyat Uji Coba Ban Pirelli 18 Inci

Albon akhirnya kehilangan kursinya di Red Bull Racing karena tidak bisa mengikuti kecepatan Max Verstappen secara konsisten, baik di kualifikasi maupun balapan, selama satu setengah tahun bersama tim. Tapi Red Bull Racing tetap menjaga pembalap Thailand itu sebagai pengemudi uji dan cadangan.

Baca Juga : Ini Mobil DTM yang Digunakan Alex Albon

“Saya pikir kami memiliki tim yang cukup bagus. Saya pikir apa yang Max lakukan ketika saya berada di podium sangat bagus untuk dilihat. Dia benar-benar pantas menang, dia melakukan segalanya dengan sempurna akhir pekan itu, dia hanya sangat tidak beruntung, jadi itu benar-benar kemenangannya. Dan Alex juga, ia melakukan begitu banyak pekerjaan ke dalam simulator, dengan para insinyur,” ujar Perez.

Perez menambahkan bahwa Albon begitu terbuka. Albon menjelaskan semua tentang mobil kepada Perez sebagai informasi. Ia sangat menghargai Albon yang begitu terbuka ketika bekerja dengan tim pada akhir pekan dan simulator.