POPULAR STORIES

Seri Keempat Honda Racing Simulator Championship Pijak Sirkuit Interlagos

Seri Keempat Honda Racing Simulator Championship Pijak Sirkuit Interlagos

KabarOto.com - Pertandingan seri ketiga Honda Racing Simulator Championship (HRSC) sudah selesai dua pekan lalu. Setelah sebelumnya berlaga di sirkuit virtual Silverstone, kali ini seri keempat kembali dipersiapkan di sirkuit virtual berbeda.

Pertandingan kali ini akan berlangsung pada Sabtu, 15 Agustus di sirkuit virtual Interlagos. Sebanyak 60 peserta akan meramaikan perlombaan yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas Professional dan kelas Amateur.

Baca Juga: Kaca Film Ini Mesti Jalani Pengujian Ketat Untuk Jadi OEM Honda Brio

Sobat KabarOto bisa menonton seri keempat di YouTube dan Facebook Official Hondaisme, mulai pukul 20.00 WIB.

Di kelas Amateur pertandingan sebelumnya, Ilhamulkarim berhasil menjadi juara dengan waktu tempuh 21 menit 48 detik berhasil mengumpulkan 56 poin. Sementara posisi kedua ditempati oleh Alfan Dani dengan catatan waktu berbeda tipis, yaitu 21 menit 49 detik meraih 45.

Selanjutnya, Riyan Adisaputra mengisi posisi ketiga dengan catatan waktu tak kalah sengit, 21 menit 50 menit dan mendapatkan 40 poin.

Baca Juga: Seri Ketiga, Honda Racing Simulator Championship Jajal Sirkuit Virtual Silverstone

"Setelah menyelesaikan tiga seri, persaingan di ajang balap virtual ini semakin ketat, terutama di kelas Amatir yang pada tiap serinya telah memunculkan juara yang berbeda-beda," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Di kelas Professional posisi pertama diisi oleh Andika Rama Maulana yang menyelesaikan 19 lap, dengan catatan waktu 41 menit 7 detik. Pencapaian tersebut membuatnya mengantongi 66 poin. Jaka Siswoyo mengisi posisi kedua dalam waktu tempuh 41 menit 12 detik, berbeda tipis ia mendapatkan 65 poin.

Selanjutnya, posisi ketiga diisi oleh Ferris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 21 detik, dan mendapatkan 53 poin.

"Kami harap para peserta dapat terus memberikan performa terbaiknya di tiga seri terakhir ini," tambahnya.