Serunya Mudik Lebaran Bareng 91 Komunitas Beda Merek

Serunya Mudik Lebaran Bareng 91 Komunitas Beda Merek

KabarOto.com - Kurang lebih ada sebanyak 91 berbagai komunitas otomotif roda empat kembali berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK).

Kegiatan tahunan para anggota komunitas otomotif ini sudah memasuki edisi kelima sejak pertama diadakan. Rombongan MBLK akan dilepas pada tanggal 25 Mei 2019 dari Daya Toyota Bekasi dan dihadiri oleh seluruh perwakilan peserta dari lintas komunitas.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan tahunan rekan komunitas ini, sehingga kami memberikan diskon spesial untuk service kendaraan buat peserta yang akan melakukan mudik," kata Bona, Kepala Bengkel Daya Toyota Bekasi dalam keterangan resminya. kegiatan ini juga dibarengi aksi sosial yaitu Santunan Anak Yatim hasil dari donasi dari para anggota komunitas.

Baca Juga: Para "Zombie" Pengguna Nissan X-Trail Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pelepasan rombongan MBLK 2019 dipimpin langsung oleh Pembina MBLK Indra Pratama bersama ketua pelaksana Jiboy dari Komunitas Java Innova Community (Janoko). “MBLK 2019 tetap berlangsung meriah meskipun pra kegiatannya agak sedikit terkena imbas pesta demokrasi Pemilu," ujar Jiboy.

Harapannya dengan adanya MBLK 2019 para anggota komunitas dapat menikmati perjalanan mudik ini dan selamat sampai tujuan. Diprediksi sekitar 732 peserta MBLK akan melakukan perjalanan mudik.