POPULAR STORIES

Serunya Tour Pit Lane Walk MotoGP

Serunya Tour Pit Lane Walk MotoGP Foto: Rio / KO

KabarOto.com - MotoGP tak sekadar menyajikan balap. Industri ini juga menyuguhkan hiburan bagi pengunjungnya, terutama pembeli tiket VIP atau Premiere.

Jadwal selama kosong balap penuh dengan acara, mulai dari band nasional, tapi yang istimewa bagi pemilik tiket Premiere adalah mendapatkan kesempatan untuk Pit Lane Walk.

Baca juga: Kondisi Terkini Sirkuit Mandalika Saat Pembalap MotoGP Selesaikan Free Practice

KabarOto ikut ambil bagian di Pit Lane Walk MotoGP

Jadi di jam tertentu, pemilik tiket Premiere dapat berjalan melintas pit lane, agar dapat melihat lebih dekat lagi deretan motor balap yang digunakan.

KabarOto yang mendapat kesempatan ini, tentu tak ingin ketinggalan. Sesi kualifikasi di hari sabtu (19/03), pada pukul 11.45 WITA, pintu menuju area pit lane dibuka. Pengunjung sudah ramai ingin masuk.

Misal di seri berikutnya Sobat KabarOto dapat kesempatan pit lane tour walk, harus siap-siap sebelum jam tersebut. Sebab antrian pasti panjang. Dan harus ingat juga, acara ini hanya dibatasi selama 30 menit. Jadi jangan terlalu lama melihat deretan motor balap di semua tim, sebaiknya langsung di tim yang diincar.

KabarOto juga mendapat kesempatan masuk ke garasi tim Repsol Honda. Bertemu beberapa mekanik yang sedang sibuk usai dua pembalapnya Marc Marquez dan Pol Espargaro menjalani free practice 3.

Baca juga: Menuju Sirkuit Mandalika Bawa Mobil Sendiri, Ini Paduannya

Berkesempatan menyambangi pit lane tim Repsol Honda

Dorna sangat ketat dalam mengatur jadwal ini. Efeknya pasti ke jadwal latihan dan balap. Setelah sesi selesai, garis pembatas yang dipasang akan digulung ulang oleh security, sambil meminta pengunjung untuk kembali ke tribun masing-masing.

Jadi, seri MotoGP Mandalika berikutnya, jangan ketinggalan ikut pit lane tour walk ya. Seru loh lihat motor balap dari dekat.