POPULAR STORIES

Servis Kunjung Yamaha Di Madiun Dan Kediri Meningkat Selama PSBB

Servis Kunjung Yamaha di Madiun dan kediri meningkat Selama PSBB

KabarOto.com - Selama pandemik Covid-19 dan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, membuat banyak pengguna sepeda motor lebih memilih untuk menunda merawat sepeda motornya ke bengkel resmi.

Namun, bagi konsumen Yamaha, di daerah Madiun sampai Kediri, Jawa Timur, ada pilihan perawatan sepeda motor di rumah dengan menggunakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Caranya pun sangat mudah, konsumen cukup menghubungi diler yang memiliki layanan SKY dan teknisi Yamaha pun akan datang ke tujuan.

Baca Juga: Sejak Pandemik Covid-19, Servis Kunjung Yamaha Diminati Pengguna Matik

Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun dan Kediri mengatakan, aktivitas SKY ini sangat membatu masyarakat yang ingin merawat motor tanpa harus datang ke bengkel resmi. "SKY di Madiun sampai Kediri meningkat selama PSBB," terangnya.

Service Kunjung Yamaha di Madiun, jawa Timur

Meski datang ke rumah konsumen, mekanik Yamaha tetap mematuhi SOP pelayanan selama pandemik Covid-19, yaitu melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan sesudah servis serta menggunakan masker.

“Cara untuk mengetahui dealer mana yang memiliki layanan SKY, konsumen bisa menghubungi contact center Yamaha atau melihat di menu layanan informasi diler di aplikasi My Yamaha Motor,” terangnya.

Jika konsumen mencari infomrasi diler melalui aplikasi My Yamaha Motor, bisa mendapatkan petunjuk arah menuju diler dengan layanan SKY terdekat. SKY memiliki dua pelayanan, yaitu Home Service dan Pick up Service.

Home Service merupakan bentuk servis ringan yang dapat dikerjakan di rumah konsumen seperti pengecekan sistem injeksi, pengecekan saringan udara, ganti oli, kampas rem dan jenis pengecekan ringan lainnya.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Yamaha Babel Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak

Sedangkan untuk Pick up service, unit konsumen harus di bawa ke diler resmi Yamaha. Hal ini dikarenakan jenis servis yang dikerjakan merupakan service berat yang membutuhkan waktu serta peralatan lengkap yang hanya tersedia di diler.