POPULAR STORIES

Servis Gratis Dari Honda Untuk Palu

Servis Gratis dari Honda untuk Palu AHM berikan bantuan servis gratis dan diskon untuk warga palu pasca bencana

KabarOto.com - Gempa yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, merupakan duka mendalam bagi Indonesia dan mengundang banyak simpatisan termasuk PT Astra Honda Motor.

Sebelumnya telah diberikan bantuan sandang berupa selimut; pangan berupa mie instan, air mineral, susu siap saji, beras, beragam makanan ringan; dan papan berupa tenda. Ada pun bantuan lain seperti genset, pembalut wanita, dan bantuan lainnya.

Bantuan untuk Palu

Kini Palu sudah mulai bangkit dari keterpurukan akibat bencana yang menimpa dan mulai memperbaiki kehidupan untuk kembali seperti semula. Banyaknya bantuan dari berbagai pihak membantuk mempercepat bangkitnya saudara-saudara di Palu.

Baca Juga: Profil - Honda CRF 250 Rally 2017

Kali ini AHM memberikan bantuan berupa servis gratis dan diskon 30% untuk penggantian suku cadang. Didukung 38 mekanik andal Honda, sebanyak 335 unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma.

Fasilitas untuk Palu

Beragam fasilitas kesehatan turut dapat dimanfaatkan masyarakat di area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan. Beragam kegiatan ini menjadi semakin menyenangkan dengan hadirnya panggung hiburan yang semakin menambah semangat masyarakat.

Baca Juga: Honda Tawarkan Program Khusus Untuk Guru Dan Pelajar

"Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya paskamusibah. Masyarakat Palu adalah saudara kita semua, sehingga kami ingin bersama mereka bangkit kembali bersama-sama berkarya mengejar cita-cita dan mimpi," ujar Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM.

Dalam pengadaan logistik bantuan, AHM dan YAHM turut dibantu oleh main dealer Astra Motor Makasar yang kemudian mendistribusikan ke posko bantuan yang dikelola main dealer Anugerah Perdana di Sulawesi Tengah.