POPULAR STORIES

Servis Motor Di Bengkel Ini, Hanya Rp75 Ribu

Servis Motor di Bengkel Ini, Hanya Rp75 Ribu Aervis motor murah cuma Rp75 Ribu di AHASS jawa Barat

KabarOto.com - Mau servis motor Honda? saat ini waktu yang tepat. PT Daya Adicipta Motora bekerjasama dengan 554 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jawa Barat, menghadirkan kembali promo menarik bernama paket Borong Murah (BOM).

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM mengatakan, di bengkel memberikan benefit bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang, dengan menawarkan berbagai pilihan paket bundling.

"Kami harap program ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda,” terangnya.

Baca Juga: Honda Berikan Servis Motor Gratis Untuk Korban Banjir Di Jawa Barat

Penggantian busi bisa dilakukan dalam program ini

Ada 4 program paket bundling suku cadang yang bisa dipilih konsumen, di antaranya Paket BOM 1 untuk penggantian oli mesin, oli gardan dan busi. Sementara paket BOM 2 meliputi penggantian oli mesin, oli gardan, radiator coolant.

Untuk paket 3 pengurasan minyak rem, ganti Padset atau kampas rem depan dan yang terakhir paket BOM 4 pengurasan minyak rem, ganti Padset atau kampas rem belakang.

Baca Juga: Tukar Motor Lama Dengan Honda Vario 125

Paket BOM ini berlaku pada periode Maret sampai April 2021 di AHASS Jawa Barat. Semua paket bundling tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp 75.000, sudah termasuk biaya jasa pemasangan. Sehingga, konsumen lebih hemat, tidak perlu lagi membayar jasa pemasangan.

Tidak perlu khawatir tertular virus corona, karena bengkel Honda (AHASS) di Jawa Barat sudah menerapkan standar protokol kesehatan. Mewajibkan seluruh SDM memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.