Servis Motor Di Rumah Semakin Mudah Dengan Aplikasi Ini

Servis Motor di Rumah Semakin Mudah dengan Aplikasi Ini Service motor di rumah bisa gunakan Wanda

KabarOto.com - Sejalan dengan new normal setelah pandemik Covid-19, Honda juga menyempurnakan layanan untuk memudahkan konsumennya. Salah satunya memanjakan pengguna sepeda motor di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan Aplikasi Wanda.

Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menambah fitur baru Wanda yaitu home service. Fitur ini bisa digunakan oleh konsumen yang ingin mendapatkan layanan cepat dan berkualitas di rumah namun setara dengan melakukan servis di bengkel AHASS.

Baca Juga: Wanda Mudahkan Konsumen Rawat Motor Honda Dan Beli Motor Baru

"Kini wanda ditambahkan fitur home service untuk memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, " jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Untuk kenyamanan dan kesehatan, diberlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor, sebelum dan sesudah tindakan oleh mekanik.

Saat ini layanan home service melalui aplikasi Wanda baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan 'manja' ini.

Semua alat, kemampuan mekanik hingga suku cadang yang digunakan berstandar Honda. "Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami,” tambah dia.

Dengan mengunduh aplikasi ini, dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen.

Baca Juga: Ini Untungnya Pengguna Motor Honda Pakai Aplikasi Wanda

Wanda merupakan aplikasi yang dibuat oleh Wahana untuk memberikan kemudahan dan solusi demi memenuhi kebutuhan konsumen Honda akan informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts sampai pembelian apparel.