POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Bisa Dapat Asuransi Rp10 Juta

Servis Motor Honda Bisa Dapat Asuransi Rp10 Juta Honda adakan program servis motor

KabarOto.com - Pemerintah sudah melongarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas kembali. Namun harus mengikuti protokol kesehatan, di antaranya mengunakan masker dan selalu cuci tangan serta menjaga jarak.

Bagi pemilik sepeda motor, tentu sudah bisa datang ke bengkel dengan berbagai protokol tentunya. PT Daya Adicipta Motora (DAM) Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memberikan layanan untuk konsumennya.

Baca Juga: Cara Honda Jawa Barat Jualan Motor Saat Pandemik Covid-19

DAM bersama seluruh bengkel resmi AHASS di Jawa Barat menghadirkan tiga layanan baru. Mulai dari Program Paket Hebat New Normal, Program Paket Service Buat Bersama (PSBB), dan Program Paket Aman Cepat Tepat (ACT). Ketiga program ini berlaku pada Juli sampai September 2020.

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM, mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan layanan untuk kepuasan konsumen Honda. Program ini ditujukan perawatan sepeda motor, agar tetap aman dan nyaman saat berkendara.

Program Paket hebat New Normal berupa servis ringan seperti pembersihan dan setel busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin. Selain itu termasuk setel rantai motor, pemeriksaan dan setel rem, pengecekan lampu-lampu, dan setting ECM serta sensor PGM-FI.

Servis PSBB, servis lengkap plus ganti oli dan program tersebut sudah di-bundling dengan asuransi perlindungan diri selama 3 bulan dari TOB insurance. Manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp10 Juta.

Service motor pakai aplikasi Daya Auto

Aman, Cepat, Tepat untuk penggantian part atau oli. Untuk ACT ini diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak mau menunggu lama. Untuk layanan ini konsumen bisa mendapatkan diskon 50% untuk jasa pasang kampas rem.

Baca Juga: Beli Motor Ini Di Jawa Barat Bisa Dapat Hadiah Honda Forza 250

Ada juga layanan darurat untuk konsumen yang mengalami masalah di perjalanan, konsumen bisa menggunakan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE). Layanan ini, bisa dihubungi di nomor 1500-989.

Jika ingin melakukan perawatan motor di rumah, disediakan layanan Home Service melalui aplikasi Daya Auto. Mekanik yang datang ke rumah dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang ketat.