POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Pakai Aplikasi Ini Dapat Rp 20.000

Servis Motor Honda Pakai Aplikasi Ini Dapat Rp 20.000 Program servis Donasikan Servismu, berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama

KabarOto.com - Kabar gembira buat pengguna motor Honda di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan promo khusus kepada konsumen yang akan melakukan servis dengan cara membooking di aplikasi Daya Auto. Promo berlaku pada 7 April – 30 April 2020. Promo yang diberikan melalui tema Donasikan Servicemu diberikan untuk seluruh motor Honda di Jawa Barat.

Melalui aplikasi Daya Auto, para konsumen di Jawa Barat akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking tanpa antri melalui fitur booking servis. Semua layanan yang diberikan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen karyawan Honda.

Baca Juga: Begini Cara Honda Perkenalkan Motor Baru Di Jawa Barat

Servis menggunakan aplikasi Daya Auto bisa donasi untuk tenaga medis

Program servis Donasikan Servismu, berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama yang melakukan servis dengan booking di aplikasi Daya Auto. Nantinya, konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto, untuk kemudian mendapatkan reward dalam program Donasikan Servicemu.

Program ini berbentuk program promosi dengan memberikan reward berupa Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp 20.000 untuk konsumen. Selain itu juga mendonasikan sebesar Rp 10.000 dalam bentuk support bagi para petugas medis, berupa makanan, vitamin atau Alat Pelindung Diri (APD).

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat. Melalui aplikasi Daya Auto untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan.

Baca Juga: Pakai Cara Ini, Honda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Motor

Aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan, di antaranya adalah kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.