POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Selama Agustus Dapat Diskon Sampai 20 Persen

Servis Motor Honda Selama Agustus Dapat Diskon Sampai 20 Persen

KabarOto.com - Info menarik untuk Anda yang memiliki motor Honda. Selama bulan Agustus 2021 ini, manufaktur berlambang 'sayap mengepak' memberikan program spesial servis motor yang berlangsung sampai akhir Agustus 2021.

Visiawan Andhika, Technical Service Manager Astra Motor Jawa Tengah, mengatakan, perayaan kemerdekaan RI tidak lengkap bila tak dirayakan secara istimewa.

"Untuk itu berbagai program AHASS akan dilakukan secara penuh," terangnya. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap Indonesia dan bentuk perhatian kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda.

Baca Juga: Percaya Diri, AHM Targetkan 30 Ribu All New Honda CB150R Streetfire Terjual Setahun

Dia berharap, program AHASS special Kemerdekaan Indonesia ini, konsumen sepeda dapat mengikuti kegiatan service motor berkala yang penting untuk dilakukan. "Terutama jika motor sudah terlalu lama tidak digunakan di masa PPKM.

Agar konsumen tidak sulit dalam mengatur waktu saat akan servis motor Honda, bisa memanfaatkan aplikasi Motorku X yang dapat di download pada App Store atau Play Store. Agar memudahkan booking servis online di AHAS terdekat.

Baca Juga: Sebelum ETLE Diluncurkan Polda Jateng, 3.200 Pelanggar Terekam Kamera

Aplikasi digunakan untuk konsumen agar tidak antre saat servis, dan nyaman selama PPKM berlangsung. Dalam promo tersebut, Astra Jateng memberikan diskon 15 sampai 20% untuk servis lengkap sepeda motor.