POPULAR STORIES

Servis Motor Untuk Anak Sekolah Dapet Voucher Diskon

Servis Motor untuk Anak Sekolah Dapet Voucher Diskon Servis motor Honda dapat diskon (Foto: DAM)

KabarOto.com - Sepeda motor menjadi kendaraan yang banyak digunakan untuk beraktivitas oleh siswa dan orang tua mengantar anaknya ke sekolah. Untuk membuat motor lebih fit dan prima, sebaiknya dilakukan perawatan ke bengkel.

Mendukung dimulainya tahun ajaran baru, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat, menggelar program “Back To School”.

Baca juga: Punya Motor Honda Produksi 2018 Ke Bawah? Ada Paket Servis Menarik Nih

Konsumen yang melakukan servis di AHASS pada 1-30 Juli 2022, akan mendapatkan marchendise menarik dari AHASS serta voucher diskon servis Rp 10.000.

Servis motor di bengkel resmi Honda (Foto: DAM)

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, DAM kembali menghadirkan program-program, didukung oleh teknisi terlatih dan berpengalaman.

Jika ingin mendapatkan program tersebut, konsumen wajib melakukan servis lengkap dan mengganti oli saat sedang servis di AHASS. Konsumen juga harus melakukan booking servis melalui aplikasi Daya Auto yang dapat di download pada smartphone di Play Store dan App Store.

Baca juga: 318 Karyawan Bengkel Telah Divaksin, Honda Pastikan Servis Motor Aman

Sebagai upaya memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM-nya memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.