POPULAR STORIES

Servis Motor Yamaha Dapat Busi Dan Oli Gratis

Servis Motor Yamaha Dapat Busi dan Oli Gratis Mekanik melakukan servis motor di bengkel resmi

KabarOto.com - Bulan Agustus sangat istimewa bagi masyarakat Indonesia. Kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan pada bulan ini. Namun yang lebih spesial, khususnya bagi pemilik motor, beragam promosi pembelian dan perawatan kendaraan bermotor dihadirkan oleh diler dan bengkel resmi merek motor yang menjual produknya di Indonesia.

Salah satunya adalah Yamaha. Agustus 2020 ini, produsen mtr berlambang garputala menawarkan banyak promo untuk konsumen setianya yang melakukan servis rutin. Promo berlaku untuk menggunakan Kartu Service Gratis (KSG) langsung mendapat oli Yamalube Power Matik gratis.

Baca Juga: Beli Motor Yamaha Bisa Hemat Rp6 Juta

Yamaha memberikan busi gratis ke konsumen yang melakukan perawatan di diler resmi

Program bertajuk servis boombastis ini berlaku di Yamaha area Madiun dan Kediri, Jawa Timur. Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan busi gratis ke konsumen yang melakukan perawatan di diler resmi Yamaha dengan minimum biaya perawatan Rp 75.000.

Untuk menadapatkan program spesial ini, konsumen dapat langsung berkunjung ke diler-diler Yamaha yang telah ditunjuk. Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun dan Kediri mengatakan, program servis Boombastis ini bentuk terimakasih mereka pada konsumen yang sudah melakukan perawatan motor di bengkel resmi.

Baca Juga: Wah, Ada Yamaha F1Z Di Diler Yamaha

“Kami berikan apresiasi untuk konsumen yang servis motor di bengkel resmi Yamaha,” terangnya. Program ini sendiri medapatkan tanggapan yang positif dari konsumen service. Konsumen pun merasa terhormat diberi program ini.

Sahrul Irvan salah satunya, yang mendapatkan Oli Gratis dari Yamaha ketika sedang melakukan service di delaer Armada Tulungagung. Dia berharap, program ini bisa terus ada untuk memanjakan konsumen.