POPULAR STORIES

Beli Motor Yamaha Bisa Hemat Rp6 Juta

Beli Motor Yamaha Bisa Hemat Rp6 Juta Produk-produk Yamaha

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Yamaha menghadirkan program spesial. Setiap pembelian motor Yamaha akan menghemat sampai dengan Rp6 jutaan.

Namun program ini bukan untuk masyarakat umum, melainkan hanya untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Jabodetabek. Program ini berlaku di seluruh diler Yamaha Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

Baca Juga: Agar Tetap Diminati, Yamaha Jupiter Z1 Ada Warna Baru

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, program spesial ini merupakan bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek. Mereka tetap semangat dalam melayani negara. Mereka bisa menghemat sampai Rp6 juta," terangnya.



Para PNS nantinya akan mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp200 ribuan setiap bulan. Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 jutaan.

Jika Anda atau memiliki keluarga yang bekerja sebagai abdi negara, cukup mempersiapkan KTP, KTP pasangan apabila sudah menikah, kartu keluarga dan Slip Gaji atau ID Card saja.

Untuk rekomendasi bagi Anda, Yamaha menyegarkan tampilan motor bebek andalannya, Jupiter Z1. Motor ini tampil dengan warna baru Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Tak hanya warna, Yamaha juga mengubah sedikit tampilannya menjadi terlihat sporty dan modern. Striping baru dan pinstripe putih di peleknya membuat terlihat lebih memesona. Untuk Pinstripe hanya ada pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Baca Juga: Sepeda Yamaha YPJ-MT Pro Khusus Off-Road Lebih Mahal Dari Motornya

Selain lebih segar, Jupiter Z1 2020 menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston. Kinerja mesin jadi lebih kuat, awet, dan diklaim lebih irit. Jupiter Z1 warna dan baru ini dipasarkan dengan harga Rp18.110.000 on the road Jakarta.