Setelah Lebaran, Mobil Bekas Harga Rp150 Jutaan Jadi Paling Laris

Setelah Lebaran, Mobil Bekas Harga Rp150 Jutaan Jadi Paling Laris

KabarOto.com – Setelah lebaran, penjualan mobil bekas masih terbilang stabil. Pasalnya, beberapa mobil baru yang diluncurkan masih inden.

Menurut Supervisor Mobil 88 cabang Depok, Sarwo Wijayanto menjelaskan, “Kondisi pasar mobil bekas masih stabil. Selain itu, konsumen masih banyak yang membeli dan menjual mobilnya untuk diganti model yang lebih baik.”

Baca juga: Review Mobil Bekas: Mewah Dan Elegannya Nissan Serena HWS CVT

Untuk produk yang paling laris sendiri adalah mobil bekas dengan harga kisaran Rp 150 jutaan. Di mana, ada beberapa model dari hatchback, MPV hingga SUV.

“Mobil bekas paling laris ada di harga Rp150 jutaan. Pilihannya ada Toyota Yaris, Avanza Fortuner dan Honda HR-V,” jelas Sarwo.

Baca juga: Review Mobil Bekas : Lega Dan Nyaman Mazda CX-5 Touring 2013

Menurut Sarwo, kondisi penjualan mobil bekas setelah lebaran hingga sebulan nanti diprediksi akan terus meningkat. Pasalnya, banyak isu larangan mudik dan konsumen mengalokasikan dana tersebut untuk membeli kendaraan baru maupun bekas.

“Selain penjualan mobil baru yang meningkat karena PPnBM, setidaknya hingga sebulan ke depan penjualan mobil bekas juga akan meningkat,” pungkasnya.