POPULAR STORIES

Setelah Malaysia, All New Honda City Dikenalkan Di Filipina

Setelah Malaysia, All New Honda City Dikenalkan di Filipina

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Honda Malaysia sudah meluncurkan All New Honda City generasi ke-5. Kali ini giliran Filipina yang dikenalkan. Bahkan, ada All New Honda RS juga yang dibawanya.

Di generasi ke-5 ini All New Honda City dikembangkan dengan konsep Ambitious Sedan. Melihat eksteriornya mengalami beberapa perubahan seperti gril depan krom dengan bumper serta fascia. Seluruh variannya juga sudah menggunakan LED DRL yang terintegrasi dengan solid wing face, serta halogen proyektor untuk lampu utamanya.

Bagian sampingnya kini nampak garis karakter horizontal tajam. Pasalnya, ini terinspirasi dari Katana Blade in Motion. Nah, untuk penampakan belakangnya di seluruh varian sudah mengaplikasikan LED tail lamp.

Semakin modern, All New Honda City dilengkapi dengan One Push Start System di seluruh varian. Penggunaan smart keyless entry system untuk varian 1,5 RS CVT dan 1,5 V CVT, sementara keyless entry untuk varian 1,5 S CVT dan 1,5 S MT.

Baca Juga: Malaysia Sebagai Negara Pertama Yang Kenalkan All New Honda City RS E:HEV

Terkait fitur hiburan, All New Honda City dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan Weblink. Adapun desain AC dengan tombol putar, digital, dan iluminasi.

Sedan ini makin canggih karena dilengkapi Spray Polyurethane Foam Insulation. Ini bisa menjadi penyerap suara untuk penutup bawah mesin. Selain itu, ketebalan bodinya pun ditingkatkan untuk menekan getaran. Honda menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan di setiap posisi agar tercipta kabin tanpa getaran.

Baca Juga: Banyak Paket Menarik Untuk Pembelian Dan Perawatan Mobil Honda

Nah, secara perdana All New Honda City varian 1,5 RS CVT. Varian tersebut dan 1,5 V CVT, keduanya sudah dilengkapi kamera mundur dengan panduan.

All New Honda City bertenagakan mesin 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan CVT. Melalui kapasitas tersebut mampu menghasilkan tenaga 121 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Bagi pengguna yang lebih suka mesin manual, bisa memilih varian 1,5 S MT 6-percepatan.