Setiap Pembelian BMW Seri 7, Akan Mendapat Ratusan Ribu Poin GarudaMiles

Setiap Pembelian BMW Seri 7, Akan Mendapat Ratusan Ribu Poin GarudaMiles BMW Seri 7 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada tahun 2017, BMW Indonesia telah meluncurkan program BMW Business Alliance, untuk melayani konsumennya dari segmen korporasi serta korps diplomatik. Program ini dibuat, guna menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.

"lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar, telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance, yang memberikan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan," ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Salah satu mitra korporasi dari BMW Business Aliance, adalah maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Baru-baru ini, Rabu (27/11), keduanya baru saja meluncurkan program penjualan yang terbilang inovatif, untuk model Seri 7 terbaru.

Pembeli Seri 7 akan mendapat poin GarudaMiles

"Nantinya, setiap pembelian The New 7 mulai tanggal 25 November 2019, pelanggan akan langsung mendapatkan 120.000 poin GarudaMiles," jelas Bayu. Poin yang diberikan kepada pembeli BMW The New 7 tersebut, dapat digunakan untuk menikmati penerbangan yang diinginkannya, bersama Garuda Indonesia.

Bayu menambahkan, kerjasama ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan, dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggannya masing-masing. Garuda Indonesia sendiri telah menggunakan BMW Seri 7, untuk melakukan antar jemput konsumen spesialnya.

Berikan keuntungan dan kemudahan pada pelanggan

"BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia, yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru," katanya di sela rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo.

Baca Juga: Naik Rp 20 Juta, Apa Saja Yang Baru Di BMW X1?

Di Indonesia, BMW Seri 7 terbaru hadir dalam dua varian, yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. Keduanya telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta.

"Kami berharap agar kedepannya kerjasama Garuda Indonesia dan BMW Group Indonesia dapat terus melebihi ekspektasi pelanggan," tutup Bayu.