POPULAR STORIES

Siap-Siap Macet, Ada Pemeliharaan Jalan Di Tol Jakarta-Cikampek

Siap-Siap Macet, Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek Pemeliharaan jalan Tol Jakarta-Cikampek

KabarOto.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) pagi ini lakukan pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol untuk jalur arah Jakarta. Pemeliharaan tersebut dilakukan sebagai bentuk peningkatan layanan Jasa Marga, disamping demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol, khususnya Japek.

Adapun Pekerjaan rekontruksi Rigid Pavement di mulai dari KM 34+406 sampai dengan KM 34+36 dan KM 34+332 sampai dengan KM+220 arah Jakarta, dengan total penanganan sepanjang 157 m pada lajur 2.

Lalu dilanjutkan di KM 36+734 sampai dengan 36+697 arah Jakarta, dengan total penanganan sepanjang 37 m pada lajur bahu luar.

Baca juga: Kawal Asian Games 2018, Jasa Marga Rilis Kebijakan Baru

"Kegiatan ini akan dimulai pada hari Senin, 3 September 2018 pukul 09.00 WIB sampai dengan hari Sabtu, 8 September 2018 jam 05.00 WIB. Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan bongkaran dilakukan pada pukul 09.00 WIB sedangkan kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time, yaitu setelah pukul 20.00 WIB," ujar Dwimawan Heru Santoso, Corporate Communications PT Jasa Marga, Senin (3/8/2018).

Pemeliharaan jalan Tol Jakarta-Cikampek

Selain itu, Jasa Marga Cabang Japek juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan rekonstruksi untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol.

Atas ketidaknyamanan para pengguna jalan tol yang ditimbulkan selama proses pengerjaan, Jasa Marga memohon maaf serta mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan dan mengecek kondisi lalulintas sebelum melakukan perjalanan.