POPULAR STORIES

Siap-siap, Toyota Supra Anyar Diluncurkan Januari 2019

Siap-siap, Toyota Supra Anyar Diluncurkan Januari 2019 pihak Toyota juga sudah membuka pemesanan untuk Toyota Supra terbarunya yang hanya disediakan 900 kuota melalui online (Foto: Supra MK V)

KabarOto.com - Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, Toyota dan produsen mobil Jerman, BMW berkolaborasi dalam melahirkan mobil sport terbarunya yaitu Toyota Supra dan BMW Z4.

Nah, BMW sendiri sudah resmi meluncurkan varian Z4-nya, sedangkan Toyota telah mengumumkan secara resmi peluncuran Supra terbarunya pada bulan Januari tahun 2019 mendatang.

Rupanya hal tersebut telah ditulis pada sosial media milik Toyota Deutschland (Jerman), yang secara resmi mengumumkan bahwa Sport car ikonik Toyota generasi ke-5 ini akan melakukan debut perdana, saat ajang pameran North American International Auto Show 2019 di Detroit.

Baca Juga: Toyota Supra Terbaru Punya 2 Pilihan Mesin

Selain itu, mengutip dari carscoops, pihak Toyota juga sudah membuka pemesanan untuk Toyota Supra terbarunya yang hanya disediakan 900 kuota melalui online. Pemesanan ini merupakan untuk konsumen prioritasnya di Eropa yang dinamakan ‘Supra 900 Club’.

Menurut data spesifikasinya, Toyota Supra A90 akan dibekali mesin 6 silinder 3.000 cc turbo yang menghasilkan tenaga lebih dari 300 dk.

Serunya, mobil ini akan memiliki weight distribution 50:50 (depan-belakang), active limited-slip differential, adaptive variable suspension, dan fitur tambahan lain. Dijelaskan juga akselerasi 0-100 kpj dicapai dalam waktu kurang dari 5 detik.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018