POPULAR STORIES

Siapkan Motor Balapmu! LFN HP969 Road Race Champsionship Bakal Digelar 5 Seri Tahun Ini

Siapkan Motor Balapmu! LFN HP969 Road Race Champsionship Bakal Digelar 5 Seri Tahun Ini Siapkan Motor Balapmu! LFN HP969 Road Race Champsionship Bakal Digelar 5 Seri Tahun Ini (LFN HP969 Road Race Champsionship)

KabarOto.com - Putra Rizky Bustaman selaku inisiator LFN HP969 Road Race Championship 2023 bersyukur, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, di akhir tahun 2023 lalu. Rencananya, tahun ini akan digelar sebanyak 5 seri.

Balapan setingkat Kejuaraan Nasional ini, mempertandingkan 10 kelas, terdiri dari enam kelas utama dan empat kelas pendukung, berhadiah total Rp 1,36 miliar.

"Kita ingin menghadirkan gelaran yang kompetitif, sebagai ajang para mekanik meracik motor balapnya, sekaligus barometer pembalap dalam berkompetisi menyambut musim balap 2024," pungkas Putra Rizky Bustaman.

Baca Juga: Kembangkan Motor Dan Mobil Balap, LFN Sederhana Resmikan Palugada Motorsport

Tahun ini, Road Race tersebut akan kembali di gelar selama 5 Seri. Hal tersebut dikatakan H Putra saat peresmian workshop Palugada Motorsport beberapa waktu lalu. Dimulai pada Februari, dengan seri pembuka yang akan di laksanakan di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Baca Juga: Perebutkan Rp1,36 Miliar, Ini Para Jawara Balap Final LFN HP969 Road Race Championship

Untuk kelasnya tidak ada perubahan, sama seperti di tahun 2023, baik Novice maupun Expert. Ubahan hanya pada sistem race, di hari Sabtu hanya akan dilaksankan QTT dan Superpole, di hari Minggu akan dilaksanakan semua race. Artinya hanya 1 race saja setiap seri.